Kata Kata motivasi saat kau terpuruk didalam percintaan


Kata Kata motivasi saat kau terpuruk didalam percintaan - Semua orang pernah merasakan cinta,entah cinta dari orang tua ,cinta dari Tuhan maupun cinta dari lawan jenisnya.Manusia adalah makhluk yang penuh dengan hawa nafsu,salah satunya hawa nafsu ingin memiliki orang yang dicintainya.Terkadang hawa nafsu ini malah menjadi boomerang membuat orang tersebut berfikiran bahwa orang yang dicintainya juga mencintainya.Padahal tak setiap orang baik kepada kita berarti mencintai kita.Maka ada beberapa orang yang patah hati dan itu wajar.

Kali ini admin akan berbagi kata-kata motivasi yang membuatmu lebih semangat ketika patah hati.


Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Mantan pacar itu adalah seseorang yang membantu kita untuk menemukan cinta terakhir. Makanya kamu jangan sedih kalau kita putus ya?

Kalau dia pergi jangan sedih, ingat!cinta sejati akan kembali pada tempatnya. Jodoh tak lari kemana, semua ada ditangan tuhan.

Tetap semangat berjalan lurus ke depan, walaupun banyak lobang dan kerikil yang siap menghalangi

Melihat ke belakang hanya memberimu penyesalan, namun melihat ke depan memberimu kesempatan baru. 

Dalam cinta, jika kamu tak lagi merasa ada usaha darinya tuk bertahan, disaat kamu tahu bahwa kamu telah melakukan segalanya, lepaskanlah.

Jika seseorang tak menghargaimu, maka mereka tak pantas untuk bersamamu. Jangan biarkan mereka mebuatmu merasa tak berharga.

Cinta itu tak akan pernah mati. Tapi cinta bisa berpindah ke lain hati, kepada yang lebih menghargai.

Jangan terus melihat masa lalu, meski ada momen indah disana. Sesuatu yang lebih indah telah menantimu saat ini.

Salah satu alasan seseorang sulit temukan bahagia adalah karena mereka selalu melihat masa lalu lebih baik daripada saat ini.

Dia yang mampu membuatmu merasa paling bahagia, adalah dia yang mampu memberi rasa paling sakit di hatimu.

Cobalah untuk tersenyum disaat sakit. Cobalah untuk bersabar disaat luka. Karena hanya senyum dan sabar yang dapat menguatkan hati.

Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan.

Jangan terus tangisi dia yg telah pergi. Kadang butuh patah hati tuk kamu menyadari ketika dia yg tepat datang dan menyatukannya kembali.

CINTA memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan pernah biarkan hal buruk membuatmu semakin terpuruk. Jadikan mereka sebagai motivasimu tuk jadi pribadi yg lebih baik.

Jangan membencinya dia yg tak ingin menjadi milikmu, karena itu hanya membuktikan dirimu memang tak pantas tuk dicinta.

Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yg bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yg lebih baik!

Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.

Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya hati.

Cinta bukan sesuatu yang bisa didefinisikan, karena jika kamu bisa, tak akan ada hati yang terluka.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Cinta adalah ketika kamu berbagi kebahagiaan, bukan saling memanfaatkan. Cinta itu untuk saling menghargai bukan mencurigai.

Previous
Next Post »