4 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

4 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android - Editing foto merupakan sebuah keharusan bagi para pecinta sosmed.Mereka mengedit foto sebagus mungkin demi mendapat banyak Likers.So admin disini akan berbagi 4 Aplikasi foto terbaik yang cocok untuk smartphone anda.




5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android -




1. Pixlr


Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan powerfull dimana dengan aplikasi ini memungkinkan mengubah kondisi fotomu dengan cepat sesuai keinginan.
Anda juga bisa menggunakan efek double exposure hanya dengan registrasi di akun pixlr ini, bagaimana menyenangkan bukan?

2.Cymera



Cymera merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan.Dengan lebih dari 20 filter foto anda akan merasa tertarik untuk mencobanya.Pengambilan gambar oleh Cymera juga dapat anda lakukan.Dengan 4 jenis lensa berbeda Cymera akan memberikan kesan menarik bagi anda.


3.PicsArt


PicsArt siapa  yang tidak mengenal aplikasi ini.Hampir disetiap pengguna smartphone android memilikinya.Tampilan dan efek yang tersedia membuat anda terkesima seakan akan anda adalah editor profesional.
Dengan PicsArt anda juga dapat mewarnai objek sesuai dengan kemauan anda.Bagaimana tertarik menggunakannya? Silahkan cek playstore anda.


4.Prisma


Prisma adalah sebuah aplikasi yang booming saat ini.Hasil yang memuaskan membuat aplikasi ini memiliki rating yang sangat tinggi.Feedback dari pengguna aplikasi juga sangat positif membuat aplikasi ini populer di kalangan pengguna smartphone.

Efek yang diberi aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi lainnya.Membuat aplikasi ini sangat uniik.Bagaimana? ingin mencobanyaa?

Previous
Next Post »