Indahnya Dreamcatcher The Heirs

Jual Dreamcatcher The Heirs - Siapa Yang tak kenal dengan Dreamcatcher?, jika anda penggemar aksesoris etnik, pasti tau. Dreamcatcher itu sendiri biasanya di gunakan untuk hiasan dinding, aksesoris kalung, gantungan mobil, gantungan kunci dan lain sebagainya. Tau kah kamu, bahwa Dreamcatcher itu berasal dari suku Indian yang menciptakannya pertama kali, mereka mempercayai dreamcatcher mampu menangkap semua mimpi buruk. Percayakah anda?, Itu hanya mitos kok, :)


Yang menarik dari semua model Dreamcatcher adalah Dreamcatcher The Heirs. Dreamcatcher itu berasal dari drama Korea berjudul The Heirs, dimana Kim Tan yang diperankan Lee Min Hoo melihat dan memegang Dreamcatcher yang bewarna biru ungu, tentu saja hal tersebut sontak membuat para fansnya ingin memiliki Dreamcatcher yang dipegang Lee Min Ho itu.  Jika anda bertanya dimana tempat yang menjual dreamcatcher The Heirs?. Tenang kami punya solusinya.

Nindya Aksesoris adalah salah satu toko online yang menjual Dreamcatcher The Heirs yang bisa anda miliki untuk mengobati rasa penasaran kalian. Berikut adalah Foto dari Dreamcatcher The Heirs yang di jual Nindya Aksesoris :






Harga : 
Kecil : Rp.50.000
Besar : Rp.85.000

Informasi Pemesanan : 
SMS/WA : 0838 4912 2601
Line ID : Nindyafashion
BBM : 5AD54C2E "Fast Respon"

Jika anda masih bingung bagaimana cara memesannya, silahkan klik "Cara Pemesanan" di Nindya Aksesoris.

Rekening Kami : 
BCA: 520 032 2047
BRI: 3189-01-002089-50-0
Atas Nama : Daniel Erick Wicaksono

Untuk melihat Model dan jenis Dreamcatcher koleksi Nindya Aksesoris, silahkan klik :
Instagram : https://www.instagram.com/nindyaaksesoris/
Facebook : https://www.facebook.com/nindyagallery
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/nindyaaksesoris "Rekomended"
Blog Resmi: http://nindyaaksesoris.blogspot.co.id/


Jual Dreamcatcher Surabaya

Previous
Next Post »